Oleh: Bakti Rajawali Ministry | November 30, 2010

PENGAJARAN

Yesaya 8:20; “Carilah pengajaran dan kesaksian!” Siapa yang tidak berbicara sesuai dengan perkataan itu, maka baginya tidak terbit fajar.

Setiap orang butuh pengajaran firman. Pengajaran akan menjadikan kita lebih dewasa dalam iman sejurus kemudian akan di ikuti dengan kedewasaan sikap dan tindakan. Dengan pengajaran firman, kita semakin mengenal Allah dengan segala apa yang dapat Dia perbuat bagi kita. Kita mengenalNya sebagai gembala yang baik, yang selalu memperhatikan dan memelihara ; memberika proteksi/perlindungan dalam setiap langkah yang kita jalani.

Sangat dibutuhkan hati sebagai seorang murid ketika menerima pengajaran. Seorang murid memiliki kerinduan untuk dibekali ilmu pengetahuan (pengajaran) dan untuk itu dibutuhkan tekad untuk terus belajar dan penerima pengajaran dari guru. Seorang murid akan mematuhi dan mengikuti arahan gurunya dan pada akhirnya seorang murid akan mempraktekkan pengajaran yang dia tarima. Dengan kata lain bahwa perjalanan hidup seorang murid akan dipengaruhi oleh pengajaran yang dia terima.

Demikianlah diharapkan bagi umat-umat Tuhan. Sebagai murid Tuhan, kita sepantasnya memiliki kerinduan untuk terus belajar firman Tuhan, mematuhi dan menerima arahan dari sang guru kita yang Agung Yesus Kristus dan pada akhirnnya diharapkan kita mempraktekkan firman Allah sebagai buah dari pengajaran itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: