Oleh: Bakti Rajawali Ministry | Januari 15, 2014

HANYA SEBENTAR

Memasuki minggu ke tiga di bulan Januari ini, sukacita suasana tahun baru masih terasa. Meskipun mungkin ada kelelahan dengan berbagai kegiatan dan kunjungan kasih kepada keluarga dan handai tolan serta adanya pengeluaran dana lebih dari bulan biasanya, namun rasa syukur kita atas berkat Tuhan menjadikan semuanya indah.

Pada kesempatan ini ijinkan saya menyampaikan sebuah statemen yang mungkin sering kita dengar bahkan bisa jadi pernah kita ucapkan kepada orang lain yaitu statement  “Hidup ini hanya sebentar”. Biasanya kalimat itu disampaikan untuk mengingatkan sesama manusia bahwa hidup di dunia ini tidak abadi  melainkan hanya sebentar saja, sedangkan hidup yang abadi akan dialami di surga setelah melalui kehidupan yang sebentar di bumi

Adalah pantas bila kata “sebentar” itu digunakan dalam perbandingannya dengan kehidupan kekal.  “Sebentar” berarti bersifat sementara, dan kesementaraan adalah sebuah keterbatasan yang bila waktunya tiba maka segala yang ada dalam keterbatasan itu akan lenyap.

Namun hidup yang sebentar bukan berarti sia-sia tanpa arti. Kehidupan yang kekal sesungguhnya ditentukan pada masa yang sebentar ini. Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan, baik untuk kehidupan kita pribadi/keluarga maupun untuk pelayanan kita kepada Tuhan,  baik untuk masa sekarang maupun untuk masa yang akan datang.  Berkesempatan untuk hidup lama adalah hal yang kita harapkan dan syukuri, namun menjadi orang yang berguna bagi Tuhan dan sesama adalah hal terpenting.

Haleluya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: