Oleh: Bakti Rajawali Ministry | April 17, 2014

EXTRA PEDAS

Era ini ada banyak jenis makanan saji yang dijual di pasaran baik yang diproduksi oleh satu perusahaan maupun oleh perusahaan-perusahaan yang berbeda. Satu perusahaan memproduksi  banyak jenis makanan, tetapi ada juga beberapa jenis makanan yang sama tetapi diproduksi oleh perusahaan yang lain, tentu dengan merek yang berbeda pula.  Diantara banyak jenis  makanan tersebut, ada yang diberi satu istilah untuk menyatakan kekhususan produk tersebut, salah satunya yaitu “extra pedas”

Beberapa jenis makanan kemasan yang ada dipasaran yang disebut extra pedas, Keripik Extra Pedas, Kerupuk Extra Pedas, Sambal Extra Pedas, dll. Kita juga mungkin akan menemukan makanan olahan atau cepat saji yang dijual di rumah-rumah makan seperti Tahu Goreng Extra Pedas, Ayam Goreng Extra Pedas, Mie Extra Pedas, dll.

Digunakanannya label extra pedas, bukanlah semata-mata mau menunjukkan ke-khas-an makanan-makanan tersebut, tetapi juga berarti produk tersebut memiliki rasa LEBIH (dalam hal ini rasa pedas) diantara produk pedas lainnya. Rasa pedas yang lebih menggigit. Tentu saja untuk menghasilkan makanan extra pedas, maka diperlukan lebih banyak (extra) cabai atau bumbu pedas lainnya.

Bila anda ingin hidup anda “berasa” lebih, berkwalitas, hidup yang tidak biasa-biasa, maka diperlukan sikap yang extra dalam hidup anda.  Sikap extra itu adalah kesabaran dan ketekunan; tekun belajar, tekun bekerja dan tekun berdoa. Niscaya, anda tidak akan tatap di satu daun tangga, melainkan akan beranjak naik menuju puncak.  (LH-Apr 14)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: