Oleh: Bakti Rajawali Ministry | Juli 24, 2014

PEMIMPIN HEBAT UNTUK INDONESIA HEBAT

Puji syukur kepada Tuhan, Indonesia telah selesai melakukan satu pesta demokrasi yang penting yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014. Berdasarkan hasil keputusan KPU maka pasangan Jokowi-JK terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 2014 – 2019. Tentu sudah banyak waktu, tenaga bahkan dana yang terkuras khususnya dari kedua pasangan selama masa kampanye, namun itulah konsekwensi berdemokrasi dimana harus ada yang menang dan kalah. Harapan kita sebagai warna negara dan sebagai jemaat Tuhan, kiranya pasangan terpilih ini nantinya akan bisa mengemban tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya untuk memajukan bangsa dan negara republik Indonesia ini, sebab kemajuan bangsa dan negara adalah kemajuan kita juga.

Adalah wajar semua rakyat Indonesia berharap besar kapada pemimpin-pemimpin baru yang muncul beberapa tahun belakangan ini. Sebab selama puluhan tahun sejak Indonesia merdeka, masyarakat tetap dalam kesusahan dan penderitaan. Padahal kalau dibandingkan dengan kekayaan alam Indonesia yang melimpah ruah, masyarakat Indonesia sejatinya jauh lebih sejahtera dibanding masyarakat di beberapa negara di dunia ini. Namun karena mental Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang merajalela mengakibatkan rakyat tetap hidup dalam kesusahan kecuali para pejabat atau pengusaha yang bisa “kong kali kong” dengan para pengurus pemerintahan.

Munculnya beberapa pemimpin baru beberapa tahun belakangan ini seperti memberi angin segar perubahan untuk Indonesia lebih baik. Sebutlah Joko Widodo atau Jokowi (Mantan Walikota Solo, Gubernur DKI dan Presiden terpilih 2014), Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok (Mantan Bupati Belitung Timur dan sekarang sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta), Risma (Walikota Surabaya), Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tangah), dll. Mereka bisa dikatakan hebat bukan saja karena dikenal bersih dari KKN tetapi juga transparan dan tegas mengambil keputusan. Pejabat-pejabat seperti ini menjadi harapan bagi bangsa ini. Maka marilah kita berdoa agar muncul pejabat-pejabat seperti mereka di Indonesia ini, supaya Indonesia lebih maju dan hebat. (LH, Juli-14)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: